GIAT POLISI SAMBANG KAMTIBMAS, WUJUDKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF

 


Belakang Padang – Bhabinkamtibmas Kel. Tg. Sari Kec.Belakang Padang Kota Batam  Brigpol Jemmy Hatmoko, SHmenyambangi warga yang sedang duduk santai lalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan ikut berperan menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Selasa, 28/5/2024

 

Giat sambang tersebut merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dgn masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi yg aman dan kondusif.

 

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat langsung menyampaikan langsung permasalahan yang dialami guna dicarikan solusi penyelesaian secara kekeluargaan dan apabila tidak ada jalan solusi baru dilaporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA, SH Giat sambang rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat " ucap Kapolsek".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.

Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar Kampung “Teluk Kangkung Cup 2024” di Pulau Terong Kec. Belakang Padang